Pedulikan Citra Diri Kita!   Leave a comment

( JIKA KITA INGIN MEMPEROLEH KEBAHAGIAAN, PEDULIKAN CITRA DIRI KITA.. NISCAYA ORANG LAINPUN AKAN BERBAHAGIA MENGENAL KITA, Aning Naafiah )

Aku peduli akan citra diriku. Aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik walau tanpa harus menjadi yang terbaik, baik di depan orang-orang yang aku sayangi maupun cukup dengan isi hatiku. aku akan brusaha untuk menciptakan keseimbangan antara tampilan luar dengan kedalaman isi hatiku. Namun bukan berarti aku harus terlihat sedih jika aku dalam keadaan sedih. Karena bagiku, kesedihan atau banyaknya rintangan bukanlah hal yang dapat menghalangiku untuk bahagia. Dan yang aku tau.. senyuman selalu dapat mengurangi beban pikiranku. Bukankah wajah ceria yang dihiasi dengan senyuman tulus itu sangat menarik untuk dipandang?

Aku bukanlah orang yang suka larut dalam kesedihan yang pernah menimpaku. Hidup itu adalah hari ini, bukan hari kemaren. Tidak ada salahnya menutup masa lalu dengan memulai langkah baru. Jangan terpesona dengan kesuksesan masa lalu yang pernah kita raih! jangan takut menghadapi hari esok! Aku akan berusaha melakukan apa yang bisa aku lakukan hari ini.

Aku selalu berusaha bergaul dengan cara yang baik, sabar, hangat, sopan, dan bersahabat karena hal demikian bisa membuatku lapang. Satu hal lagi.. Kejujuran itu sangat penting. Aku lebih menyukai orang yang jujur. Tak ada beban karena tak ada sesuatu yang disembunyikan.

Aku ingin selalu berani menjalani tantangan hidup dan ingin selalu siap menghadapi panggilan Allah..

Aku ingin melihat orang-orang di sekitarku bisa tersenyum karena aku.

Posted 11 Maret 2010 by aliana najah in Artikel

Tinggalkan Balasan

