MY NAME IS “ NAJAH ”   Leave a comment

Sedikit curhat tentang pribadi aku.. asal mula kenapa aku curhat disini karena beberapa kali (aku sendiri lupa berapa kali karena aku emang nggak pernah ngitung.. tapi kayaknya lebih dari 30 x) aku dapat komentar dari orang yang baru aku kenal dan pastinya dilingkungan baruku. Itu kejadiannya dimulai sejak aku lulus SMP ketika aku meninggalkan pulau kelahiranku. Pertanyaan dan komentar yang sama terus mengikutiku di dunia sempit yang pernah aku lewati “boyan-gresik-sby -blitar-kediri-jombang-lamongan-tuban-jogja-semarang-jakarta-bali-pasuruan-jember-lumajang-malang” dan bahkan sampai saat ini pun ketika aku sudah menetap di probolinggo, masi..h saja banyak komentar tentang namaku. “ Kok namanya NAJAH sih? Emang artinya apa? Itu bukan nama cowok ya? Eh ternyata ada ya orang Indonesia yang namanya NAJAH.. “ seputar pertanyaan itu berulangkali terucap oleh orang-orang yang baru mengenal saya di Sekolah, Tempat Kerja, Perkampungan, Kapal, Bus, Pesawat, Pantai, Gunung dan juga di social network.. hmm.. makanya perlu saya perjelas di sini biar kalian semua tahu. Nama asli saya “SHOFIYATUN NAJAH” berasal dari kata “SHOFIYAH” dan “NAJAH”. Nama Islami ya??? Hehe.. kata “Najah” itu mengandung banyak arti, bisa berarti kemenangan, kejayaan, hadiah dll. Tapi yang saya ketahui dari nama saya.. Shofiyah itu artinya “JERNIH” kalau najah artinya “SUKSES” ya moga saja nama itu bisa mencerminkan diri saya. Amin.. cukup itu saja curhatannya. Keep Smile…

Posted 21 Maret 2012 by aliana najah in Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: